Pantura Hosting

Pantura Hosting

Advertisment

Klasemen Sepakbola

Statistik Website

mod_mod_visitcounterVisitors Online15
mod_mod_visitcounterHits4763321
mod_mod_visitcounterToday96
mod_mod_visitcounterYesterday1588
mod_mod_visitcounterThis week3206
mod_mod_visitcounterThis month19842
mod_mod_visitcounterAll days1016893

Real Madrid Amankan Tiga Angka Atas Villarreal

Rating: 4.3/10 (72 votes cast)
Goal.com
Real Madrid Amankan Tiga Angka Atas VillarrealGetty Images

Real Madrid berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu Villarreal dalam laga lanjutan Primera Liga Spanyol.

Kemenangan Los Blancos tidak diraih dengan mudah, setelah tim tamu mampu mencetak dua gol ke gawang Diego Lopez. Beruntung, Madrid menceploskan empat gol, melalui Karim Benzema (2), Gareth Bale dan Jese Rodriguez untuk memastikan peluang juara La Liga tetap terbuka lebar.

Babak Pertama

Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap tampil percaya diri ketika menjamu Villarreal di paruh pertama ini. Bahkan, Los Blancos berhasil membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tujuh menit melalui pemain termahal di dunia, Gareth Bale.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu memanfaatkan kesalahan Durado dengan mencuri bola di daerah pertahan Villarreal, hingga ia berada dalam situasi satu lawan satu dengan Asenjo, yang kemudian ia taklukkan dengan bola chip.

Dua menit berselang, Villarreal nyaris memberi respon dengan sempurna ketika Pereira mendapatkan umpan cerdik dari Giovani, tetapi sayang tembakannya masih melayang meski ia dalam situasi bebas di kotak penalti.

Madrid yang terus menekan akhirnya berhasil memperlebar keunggulan di menit ke-25, Bale kembali berperan besar setelah umpan silangnya berhasil dimaksimalkan oleh Karim Benzema untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Villarreal meningkatkan intensitas serangan usai kemasukan gol kedua, dan kerja keras mereka terbayar ketika paruh pertama menyisakan dua menit. Mario melepaskan tembakan keras, meski diapit oleh Sergio Ramos dan Fabio Coentrao, yang tidak mampu diantisipasi Diego Lopez.

Kedudukan 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda paruh pertama berakhir.

Babak Kedua

Real Madrid mengambil inisiatif serangan di awal paruh kedua ini meskipun masih dalam posisi unggul satu gol atas Villarreal.

Dan upaya skuat asuhan Carlo Ancelotti membuahkan hasil di menit ke-64 ketika Jese Rodriguez, yang menerima umpan terobosan dari Angel Di Maria, menaklukkan Asenjo dengan sentuhan cerdik untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Namun, lima menit berselang, tim tamu kembali memperkecil ketertinggalan dan kali ini skor berubah menjadi 3-2 setelah tendangan bebas cantik Giovani Dos Santos tidak mampu dijangkau Diego Lopez.

Madrid juga tidak butuh waktu lama untuk kembali memperlebar keunggulan menjadi 4-2, Benzema mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi Asenjo.

Kedua tim terus berusaha menambah gol, tetapi hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan 4-2 tetap bertahan.

Susunan Pemain

Real Madrid: Diego López; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Illarra, Modric, Di María; Benzema, Bale, Jesé

Villarreal: Asenjo, Mario, Musacchio, Dorado, Jaume Costa; Edu Ramos, Bruno, Aquino, Moi Gómez, Jony Pereira, Giovani

Berita Terkait : Olahraga