Pantura Hosting

Pantura Hosting

Advertisment

Klasemen Sepakbola

Statistik Website

mod_mod_visitcounterVisitors Online16
mod_mod_visitcounterHits4763312
mod_mod_visitcounterToday94
mod_mod_visitcounterYesterday1588
mod_mod_visitcounterThis week3204
mod_mod_visitcounterThis month19841
mod_mod_visitcounterAll days1016891

Pura-pura Cedera, Pepe Bikin Takut Zidane

Rating: 3.9/10 (72 votes cast)
Viva Bola
Pura-pura Cedera, Pepe Bikin Takut ZidaneZinedine Zidane sempat takut saat Pepe pura-pura cedera (101 Great Goals)

Insiden lucu terjadi saat latihan Real Madrid di Valdebebas, Jumat 17 Januari 2014. Asisten pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, dibuat ketakutan karena ulah jahil bek asal Portugal, Pepe, yang pura-pura cedera.

Semuanya bermula dari tindakan bek kiri Marcelo yang melakukan tekel terhadap Pepe. Awalnya, seluruh pemain dan tim pelatih Madrid mengira itu hanyalah tekel rutin yang biasa terjadi di setiap latihan. Pepe pun kemudian memegang lutut kirinya usai ditekel Marcelo.

Meski Pepe terus mengerang kesakitan sambil memegang lutut kiri, seluruh pemain dan tim pelatih El Real tidak menggubrisnya. Pasalnya, mantan bek FC Porto itu memang terkenal salah satu pemain yang jahil di skuad Madrid. Tapi, semuanya berubah saat Marcelo ikut ambil bagian.

Sambil jongkok dan memegang kepalanya, bek timnas Brasil itu berusaha meyakinkan semua yang ada di lapangan latihan kalau Pepe mengalami cedera. Taktik itu berhasil. Dalam video yang ditunjukkan 101 Great Goals, Zidane yang awalnya tertawa melihat Pepe, tiba-tiba menunjukkan raut wajah ketakutan.

Saat dua staf pelatih Madrid berusaha menghampiri Pepe, tiba-tiba bek 30 tahun itu duduk dan tertawa. Mengetahui cedera tersebut hanya pura-pura, Zidane pun berusaha menganyunkan kaki kanannya ke arah Pepe.

Sukses membuat seluruh orang di tempat latihan khawatir, Pepe dan Marcelo pun tertawa dengan puas. Sejumlah pemain Madrid, seperti Gareth Bale, Luka Modric dan Karim Benzema pun tertawa melihat aksi Pepe serta Marcelo.

Berita Terkait : Olahraga